Wednesday, March 21, 2007

Profile

Dimulai dengan keinginan untuk berkontribusi dalam membangun bangsa Indonesia ini, khususnya dalam dunia pendidikan dibutuhkan berbagai sumber daya. Untuk mengumpulkan sumber daya tersebut dibutuhkan kreatifitas.

Bermodalkan ide, kreatifitas serta semangat maka dirintislah berbagai kegiatan yang dapat menghasilkan suatu kreasi sebagai upaya menggalang sumber daya. Beberapa kreasi dicoba dan pada tanggal 4 Maret 2002 dibentuklah "Kreasiku" sebagai wadah keluargaku untuk berkreasi.

Sulam pita (Ribbon Embroidery) menjadi ciri khas hasil kreasi kami. Pada berbagai media (bahan pakaian, kulit dan lain-lain) dengan berbagai bentuk [bahan pakaian (baju, tas, sendal dll), kerajinan tangan (hiasan dinding, lampu hias dll) dan aksesoris lainnya (tempat handphone dll)].

Saat ini "Kreasiku" dapat membuka lapangan kerja bagi 40 orang, sambil menggalang sumber daya lainnya untuk mewujudkan keinginan dalam berkontribusi di bidang pendidikan bagi anak-anak yang kurang beruntung dalam mengenyam pendidikan.

Dengan niat baik, kerja keras, ikhlas dan tawakal, Allah SWT selalu memberi jalan bagi umatnya untuk maju. Mari kita bangun bangsa Indonesia agar dapat menjadi negara maju yang robani.

No comments: